Sabtu, 15 Agustus 2009

Bad News : Di Ajang Trofeo Tim Milan Juga Kalah

Pescara - Penyerang Juventus, Amauri dan Vincenzo Iaquinta mencetak gol yang mengandaskan AC Milan 2-0 pada turnamen Trofeo TIM, Jumat (14/8). Juventus pun berhasil menjuarai turnamen ini untuk pertama kalinya.

Padahal, sebelum bertemu Milan, Juventus sempat terancam gagal juara. Pasalnya, mereka berada di posisi kedua klasemen dengan dua poin atau kalah dua poin dari Inter di tempat pertama.

Namun, hal itu tidak membuat Juventus berkecil hati. Setelah menjatuhkan Inter pada awal turnamen melalui adu penalti, Juventus ingin tampil lebih meyakinkan di hadapan Milan. Dan, mereka berhasil.

Juventus hanya perlu mempelajari permainan Milan selama lima menit pertama. Setelah itu, mereka terus menggempur pusat pertahanan Milan hingga hadirnya gol Amauri di menit ke-14.

Juventus tidak lantas menjadikan gol itu sebagai momentum untuk menggempur Milan habis-habisan. Mereka malah mencoba menurunkan tempo dan mencoba merusak konsentrasi Milan. Kesabaran dan ketenangan itu membuahkan gol kedua yang dicetak Iaquinta di menit ke-32.

Dengan hasil ini, Juventus keluar sebagai juara dengan lima poin. Tempat kedua diisi Inter Milan dengan empat poin. Di posisi paling bawah ada AC Milan yang terpaksa menorehkan rekor seratus persen kalah.

Baca Juga Berita Berikut



0 Komentar:

Design By Aang Milanisti © 2009