Kamis, 06 Agustus 2009

Berlusconi : Pirlo Tetap Di Milan

Milan - Menggelar rapat mendadak untuk membahas maslah transfer, kubu AC Milan akhirnya mengeluarkan keputusan penting. Mereka menyatakan tidak akan melepas gelandang andalannya Andrea Pirlo.

Dalam rapat tersebut hadir para petinggi klub diantaranya presiden Silvio Berlusconi, wakil presiden Adriano Galliani dan sang pelatih Leonardo Nascimento. Salah satu wacana yang mengemuka adalah penjualan Pirlo ke Chelsea. Sebagaimana diketahui, pemain Timnas Italia tersebut tengah menjadi incaran The Blues.

Topik lain yang juga dicermati adalah kebutuhan tim akan pemain di lini depan yang lebih mumpuni. Usai rapat tersebut digelar Berlusconi pun membuat pernyataan.

"Pirlo tidak dijual, dia akan bertahan dan menghabiskan karirnya di Milan. Chelsea memang tertarik memboyongnya, setelah berbicara dengan Pirlo langsung dan menanggapi permintaan pelatih kami sepakat untuk mempertahakannya," ujar Berlusconi kepada Corriere dello Sport, Kamis (6/8/2009).

"Keputusan lain adalah bahwa kami akan segera mendatangkan penyerang. Tidak perlu ragu, Milan masih punya cukup dana untuk itu," pungkasnya lagi.

Baca Juga Berita Berikut



0 Komentar:

Design By Aang Milanisti © 2009