Jumat, 07 Agustus 2009

Huntelaar Ingin Seperti Van Basten

Milan - Striker anyar Milan Huntelaar, berharap bisa meraih sukses seperti Marco van Basten. Menurutnya, Milan sangat spesial bagi Belanda dan dia ingin mengikuti jejak kompatriotnya tersebut yang telah mempersembahkan banyak trofi.

Pemain berusia 26 tahun ini juga mengaku sangat senang dan tertantang bisa bermain dengan Milan. Meskipun demikian, dia tidak bisa memastikan kapan memulai debutnya bersama "I Rossoneri".

"Aku tidak tahu kapan akau akan membuat debutku saat memutuskan untuk bergabung dengan Milan. Namun di sisi lain, aku sangat antusias dengan petualangan baru ini," ungkap Huntelaar yang sudah tiba di Milan.

Huntelaar dibeli dari Real Madrid dengan harga 13 juta poundsterling (sekitar Rp 216 miliar). Menurut jadwal, mantan pemain Ajax Amsterdam ini akan menjalani tes medis pada Kamis (6/8) waktu setempat atau sehari setelahnya.

Memang, Milan pernah mengalami masa kejayaan pada era 1980 hingga 90-an, ketika memiliki tiga pemain Belanda yang dikenal dengan sebutan trio Belanda, yaitu Ruud Gullit, Van Basten dan Frank Rijkaard. Ketika itu Milan mencapai masa keemasan sehingga tim merah-hitam ini dijuluki "Il Squadra di Sogno" alias "The Dream Team".

Baca Juga Berita Berikut



1 Komentar:

Anonim mengatakan...

kamu pasti bisa seperti Van Basten bahkan lebih..!!

Design By Aang Milanisti © 2009