Kamis, 06 Agustus 2009

Pirlo Milanisti Forever

Milan — Milanisti sekarang bisa bernafas lega, gonjang-ganjing soal karier Andrea Pirlo di AC Milan akhirnya jelas sudah. "I Rossoneri" tak mengizinkannya angkat koper dari San Siro. Rencananya pindah ke Chelsea pun batal.

Seperti yang diberitakan, Chelsea terus mengejar Pirlo agar berlabuh di Stamford Bridge. Uang sebesar 21 juta poundsterling atau sekitar Rp 346 miliar siap dikucurkan untuk mendapatkan gelandang asal Italia ini. Perburuan tersebut berakhir dengan epilog yang menyakitkan. Pirlo tak akan dijual.

Rabu (5/8), para petinggi Milan menggelar rapat soal Pirlo. Rapat tersebut dihadiri Silvio Berlusconi (Presiden AC Milan), Adriano Galiani (Wakil Presiden), dan Leonardo (Pelatih). Berlusconi memutuskan, AC Milan akan mempertahankan Andrea Pirlo.

"Spekulasi penjualan Pirlo berakhir. Dia tetap bersama kami dan akan mengakhiri kariernya bersama Milan," ungkap Berlusconi kepada Corriere dello Sport.

"Anda tahu bahwa Pirlo sangat diinginkan Chelsea dengan penawaran yang tinggi. Kami telah berbicara dengan pemain dan memutuskan untuk mempertahankannya sesuai permintaan Leonardo," tambahnya.

Pirlo adalah inspirator lapangan yang kreatif. Tak jarang, banyak gol tercipta dari kakinya. Selain itu, ia adalah pemain dengan bakat yang hebat dalam hal kreativitas dan mengumpan bola. Ia juga sering memanjakan penyerang dengan umpan-umpannya yang cantik, selain bisa membantu pertahanan. Hal inilah yamg membuat Chelsea ingin mendapatkan tanda tangan pemain bernomor punggung 21 ini.

Baca Juga Berita Berikut



1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Hidup Pirlo.. Hidup Milan..!! two thumbs for Pirlo..

Design By Aang Milanisti © 2009