Sabtu, 27 Maret 2010

Juragan Ingin Leonardo Bertahan

Bos AC Milan Silvio Berlusconi memberikan tanggapan atas spekulasi tentang pelatih Leonardo dan Mario Balotelli yang belakangan ini sering dimunculkan media massa di negeri Pizza.

“Balotelli? Tidak ada persaingan memperebutkan dia antara Milan dan Inter. Sejujurnya, saya tidak tahu banyak tentang dia,” ujar Berlusconi dilansir Sky TG24.

“Saya hanya pernah mengatakan tampangnya sangat menyenangkan, terutama bila memakai jersey Rossoneri.”

Mengenai pemberitaan yang menyebutkan Leonardo akan mundur sebagai pelatih Milan pada musim panas ini, Berlusconi memberikan jawaban.

“Saya beharap di tetap di Milan. Memang ada perbedaan pendapat antara presiden klub dan pelatih. Tapi saya pikir itu bagus untuk diungkapkan [kepada publik],” kata Berlusconi.

“Dalam dialog dengan pelatih, saya selalu menyebutkan posisi saya, dan dia menyikapinya dengan cara tersendiri. Kadang kami selalu bersama-sama, kadang tidak.”

Baca Juga Berita Berikut



0 Komentar:

Design By Aang Milanisti © 2009