Senin, 08 Maret 2010

Milan Hanya Dapat Satu Poin Dari Roma

Roma dan Milan menuntaskan laga dengan hasil anti-klimaks. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Olimpico, Roma, Minggu (7/3).Hasil ini membuat upaya kedua tim memangkas jarak dengan pimpinan klasemen Serie A Italia Inter terhambat.

Dengan tambahan satu angka, Milan masih tertinggal tiga poin dari Inter, yang mengumpulkan 58 angka. Sementara Roma menguntit di tempat ketiga dengan selisih enam angka.

Inter memiliki kesempatan menjauh dan mempelebar jarak poin jika bisa menang atas Genoa di Giuseppe Meazza malam nanti.

Ada pun di pertandingan ini, Milan tampil dominan dalam penguasaan bola. Sejumlah kesempatan dimiliki para pemain asuhan Leonardo itu sepanjang 90 menit berjalan.

Sundulan Marco Borriello yang sedikit melebar adalah salah satunya. Juga tendangan keras Luca Antonini yang terbang ke atas mistar gawang Julio Sergio. Bola rebound tendangan John Arne Riise yang mengenai Juan bergulir liar di depang gawang Roma. Untungnya tidak ada pemain Milan yang memaksimalkan kesempatan itu.

Di menit 29, Borriello memiliki kesempatan emas membawa timnya memimpin usai menerima umpan dari Ronaldinho. Akan tetapi, dia gagal mengarahkan bola ke gawang. Nicolas Burdisso juga nyaris mencetak gol bunuh diri dengan melakukan blunder akrobatik.

Setelah turun minum, Milan masih tampil menekan. Borriello dan Antonini kembali memiliki kesempatan, yang karena beberapa sebab gagal memaksimalkannya.

Di menit 54, Borriello memiliki kesempatan dengan tendangan kerasnya, yang masih bisa dibendung Julio Sergio dengan lututnya. Kiper Roma itu juga membuat penyelamatan genting di menit 70 dengan menggagalkan kesempatan Klaas Jan Huntelaar.

Peluang Milan untuk menang di pertandingan ini tercipta di menit 89, kala Huntelaar mendapat bola umpan silang dari Andrea Pirlo. Akan tetapi, dia gagal mengarahkan bola ke gawang saat berduel udara dengan Burdisso. Skor 0-0 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain:
Roma: Julio Sergio; Cassetti, Burdisso, Juan, Riise; De Rossi, Pizarro, Taddei, Perrotta, Baptista (Toni 58); Vucinic

Milan: Abbiati; Bonera, Nesta, Thiago Silva, Antonini (Abate 71); Flamini (Beckham 71), Pirlo, Ambrosini; Huntelaar, Borriello (Inzaghi 78), Ronaldinho

Baca Juga Berita Berikut



0 Komentar:

Design By Aang Milanisti © 2009