Kamis, 06 Agustus 2009

Akhirnya Datang Juga Huntelaar

Milan - Kabar gembira untuk Milanisti semuanya. Keinginan pelatih AC Milan Leonardo untuk mendapatkan pemain depan akhirnya terpenuhi. Milan sukses mendapatkan striker Real Madrid Klaas Jan Huntelaar dengan harga €15 juta.

Perekrutan striker Belanda ini setidaknya menjawab kebutuhan lini depan Milan yang makin mendesak setelah gagal menggaet Luis Fabiano.

Menurut Corriere dello Sport, Huntelaar akan menandatangani kontrak pada Kamis (6/8) waktu setempat ini. Dia akan dikontrak sampai 2013 dengan gaji €3,5 juta per tahun.

Pembelian Huntelaar dilakukan Milan tak lama setelah Leonardo mengadakan pertemuan dengan pemilik klub Silvio Berlusconi dan wakil presiden Adriano Galliani. Pertemuan itu memang membahas rencana perekrutan pemain yang dilakukan Milan.

Berlusconi mengatakan Milan akan merekrut 'pencetak gol besar'. Dan, harapan itu tampaknya terpenuhi dengan didatangkannya Huntelaar.

Huntelaar sendiri nyaris bergabung denganVfB Stuttgart. Namun, tawaran dari klub Bundesliga Jerman ini ditolaknya

Huntelaar bergabung dengan Madrid pada awal Januari tahun ini dengan harga €20 juta. Ia mencetak delapan gol selama 20 kali bermain untuk Madrid.

Baca Juga Berita Berikut



2 Komentar:

Anonim mengatakan...

mantaaaapppp..!! kapan nich the hunter pamer baju Milan..?

Anonim mengatakan...

asikkk akhirnya datang juga...

Design By Aang Milanisti © 2009