Selasa, 04 Agustus 2009

Madrid : "Special Price Untuk Milan"

Madrid - Setelah sempat alot dalam hal harga, Real Madrid malah memberikan perlakuan spesial kepada AC Milan, untuk memboyong Klaas Jan Huntelaar. Madrid mengkorting harga Huntelaar menjadi hanya 11 juta euro kepada Milan.

Harga tersebut jauh dari banderol awal yang ditetapkan Madrid. Bahkan klub Bundesliga Stuttgart berani memberikan tawaran senilai 18 juta euro. Tapi, Madrid tidak melepas The Hunter. Bila rumor ini benar terjadi, maka para Milan akhirnya mendapatkan pemain bintang seperti yang sudah mereka inginkan.

Laporan tersebut berkembang setelah ada kabar yang menyebutkan bila El Real memberikan perlakukan istimewa kepada Milan aga bisa memboyong Huntelaar. Milan dan Madrid sudah melakukan transaksi pemain, termasuk Ricardo Kaka di musim ini.

Masa depan Huntelaar di Madrid memang agak suram. Sejak bergabung dengan Los Blancos sejak Januari musim lalu, Huntelaar hanya mengoleksi delapan gol dari 20 kali penampilan.

Kehadiran Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Karim Benzema, membuat posisi Huntelaar menjadi tidak terjamin. Terlebih El Real masih memiliki Raul Gonzalez, Ruud van Nistelrooy dan Gonzalo Higuain.

Baca Juga Berita Berikut



0 Komentar:

Design By Aang Milanisti © 2009