Rabu, 05 Agustus 2009

Lagi, Milanisti Menghujat Galliani

Milan - Milanisti mulai geram dengan kebijakan manajemen Milan. Adriano Galliani mendapatkan kejutan dari para Milanisti. Salah seorang fanatik fans AC Milan itu dikabarkan menghina wakil presiden I Rossoneri itu di Via Turati. Benarkah?

Padahal, ketika itu Galliani dikawal ketat oleh dua pengawal. Namun, fans itu tetap masih bisa menghina pria berkepala plontos tersebut.

Dalam perkataanya itu antara lain, dia kecewa dengan sikap kebijakan manajemen Milan yang memutuskan untuk menjual bintang I Rossoneri Ricardo Kaka dan sejauh ini gagal mendapatkan pengganti si gelandang asal Brasil.

Kendati demikian, Galliani mencoba untuk tetap tenang dan membantah insiden tersebut. "Tidak ada insiden seperti itu," tegas pria asal Italia itu seperti dilaporkan La Repubblica, Selasa (4/8/2009).

Kabarnya, pihak kepolisian setempat sudah menemukan indentitas pria itu. Saat ini Galliani tengah bertemu dengan presiden Milan Silvio Berlusconi dan pelatih Leonardo Araujo untuk membahas mengenai masalah biaya transfer.

Baca Juga Berita Berikut



1 Komentar:

Anonim mengatakan...

kalo mo menghujat, jangan Galiani, Berlusconi aja yang dihujat.. karena dialah biang kegagalan Milan..

Design By Aang Milanisti © 2009