Minggu, 16 Agustus 2009

Milan Beli Fabregas ?

Milan - Juragan I Rossoneri, Silvio Berlusconi menyatakan akan mengumumkan pembelian mahal untuk mendatangkan pemain berkelas. Media Italia pun langsung berspekulasi, pemain yang dimaksud adalah Cesc Fabregas.

Milan harus membayar 30 juta euro (sekitar Rp 425,8 miliar) sampai 35 juta euro (sekitar Rp 496,7 miliar). Maka, Milan pun akan segera menjual Andrea Pirlo ke Chelsea agar mendapat dana segar.

Milan benar-benar limbung di awal musim ini. Mereka hanya menang sekali dalam beberapa pertandingan persahabatan. Kekalahan terjadi saat lawan Club America, Chelsea, Inter, Bayern Muenchen, Boca Juniors, dan Benfica. Terakhir, di Trofeo TIM, mereka kalah Juventus dan Inter Milan. Selain itu, "I Rossoneri" kesulitan membeli pemain yang diinginkan.

Senin (17/8) malam, Milan akan menggelar Trofeo Berlusconi lawan Juventus. Pada kesempatan itu, menurut UnoNotizie.it, Milan ingin mengumumkan pembelian penting kemungkinan besar Fabregas.

Namun, banyak pula yang meragukan kabar tersebut. Sebab, Arsenal akan berusaha matip-matian untuk mempertahankan Fabregas. Bahkan, pelatih Arsene Wenger baru saja menegaskan tak akan menjualnya, meski Barcelona terus memburunya.

Baca Juga Berita Berikut



0 Komentar:

Design By Aang Milanisti © 2009